Kamis, 25 Agustus 2011

look around

melihat indahnya dunia yang tercipta oleh tangan kuasa Tuhan,, aku sungguh bahagia.. mungkin saat ini aku diijinkan melihat segala sesuatu yang baik, tapi apa yang Tuhn kehendaki mungkin tak seturut dengan keinginan kita.. sering mungkin kita menyalahgunakan mata yang diberikan oleh Tuhan untuk melihat hal-hal yang tidak baik.. tapi kita baru akan tersadar ketika kita kehilangan fungsi dari salah satu bagian dalam mata kita... aku masih ingin melihat hal-hal indah ciptaanmu... aku harap semua akan baik-baik saja ketika sesuatu terjadi padaku..
aku merasa bahagia ketika aku bisa melakukan semuanya dalam hidupku hanya dengan menhatakan sesuatu.. tetapi saat aku sudah tak dapat emgatakan sesuatu dari mulutku.. apalah arti kehidupanku... aku merasakan keheningan yang begitu mendalam.. aku bersyukur... Tuhan mengijikan aku untuk hidup lebih lama lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar